Obat Herbal Untuk Sinusitis

Berikut ini adalah informasi mengenai Obat Herbal Untuk Sinusitis dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg-G yang terbuat dari bahan herbal alami berupa teripang. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin.

Tentang Penyakit Sinusitis

penyakit sinusitis
Sinusitis adalah salah satu penyakit yang sering diderita oleh masyarakat. Secara definisi Sinusitis merupakan peradangan pada sinus yang terjadi karena alergi atau infeksi virus, bakteri maupun jamur. Disekitar rongga hidung terdapat empat sinus yaitu sinus maksilaris ( yang ada di pipi ), sinus etmoidalis ( yang ada di kedua mata), sinus frontalis ( yang ada di dahi) dan sinus sfenoidalis ( yang berada di belakang dahi). Penyakit sinusitis akan jarang menyebabkan komplikasi yang serius, kemungkinan yang paling berat adalah ketika infeksi yang terjadi pada rongga sinus menyebar ke otak dan membahayakan jiwa.

Penyebab dari Penyakit Sinusitis

  • Seperti yang disinggung sebelumnya, sinusitis bisa terjadi karena serangan virus pada saluran pernafasan bagian atas
  • Bakteri dan jamur  juga salah satunya
  • Aspergillus merupakan jamur yang dapat menyebabkan sinusitis pada penderita gangguan sistem kekebalan. Pada beberapa orang, sinusitis jamur adalah jenis reaksi alergi terhadap jamur
  • Peradangan menahun pada saluran hidung. Pada rinitis alergika terjadi sinusitis akut.
  • Penyakit tertentu. Sinusitis akut lebih sering terjadi pada penderita gangguan sistem kekebalan dan penderita kelainan sekresi lendir.

Inilah Solusi Obat Herbal Untuk Sinusitis dengan Menggunakan Produk Jelly Gamat Gold-G 

obat herbal untuk sinusitis
Pengobatan dari penyakit sinusitis  perlu dilakukan dengan cepat karena penyakit ini jika tidak diobati akan terus berlanjut sampai bertahun- tahun lamanya. Obat Herbal Untuk Sinusitis yang kami rekomendasikan untuk anda adalah Produk Jelly Gamat Goldg-G yang terbukti akan khasiat dan manfaatnya untuk penyembuhan penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh.

Jelly Gamat Goldg-G terbuat dari teripang sebagai bahan herbal alami yang hidung di lautan. Terpilih dari ribuan gamat yang tersebar di lautan dan hanya jenis dari Stichopus variegatus yang memiliki kandungan GAMAPEPTIDE yang sangat baik untuk pemenuhan kebutuhan dan gizi tubuh. 

Ridzwan Hasyim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengatakan bawha teripang ini digunakan sebagai Obat Herbal Untuk Sinusitis ini memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. bakteri dari Streptococus peneumonia adalah salah satu dari penyebab penyakit sinusitis, nutrisi esensial dalam jelly gamat secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik.

Mahluk liliput ini terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline ( PBS). Selain itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi didalam teripang ini sangat tingi dan layak sebagai media atau jalan Obat Herbal Untuk Sinusitis. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pesan Jelly Gamat

Testimoni atau Kisah Sembuh Penderita Sinusitis dengan Jelly Gamat Goldg-G

Nurbaity
Usia : 45 tahun.
Keluhan : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah 4 tahun
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly dan Gold Milk IgG DHA

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi.

Alhamdulilah minum Gold-G +/- 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya..

Pesan Sekarang Juga ! Obat Herbal Untuk Sinusitis

http://apotekherbal21.blogspot.com/2013/10/cara-pesan-jelly-gamat.html

Klik Gambar Untuk Pemesanan

Demikian informasi Obat Herbal Untuk Sinusitis dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg-G. Mudah- mudahan informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin.