Cara Pesan Jelly Gamat

Selamat Siang Bagi anda pengunjung Apotek Herbal. berikut adalah informasi Cara Pesan Jelly Gamat secara mudah aman dan nyaman. Mudah- mudahan informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Berapa Harga Pembelian Jelly Gamat


Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos Kirim
Harga Net
1 btl
Rp. 180.000
Rp.5000
Sesuai tarif JNE 1 kg
Rp.175.000
2 btl
Rp.360.000
Rp. 10.000
Sesuai tariff JNE 1 kg
Rp. 350.000
4 btl
Rp.720.000
Rp.50.000
Gratis ongkir ke kota-kota besar
Rp. 670.000
10 btl
Rp.1.800.00
Rp.250.000
Gratis ongkir*, ongkos kirim diatas Rp.100.000 kelebihannya di tanggung oleh pembeli
 Rp.1.550.000
** Harga Diatas Belum Termasuk Biaya Kirim.

Bagaiaman Cara Anda Memesan Jelly Gamat ?

Mudah, anda tidak perlu jauh-jauh datang ke galeri kami yang ada di Pandeglang banten, cukup sms kan format pemesanannya dan kami siap antarkan ke alamat rumah atau kantor anda. Berikut format pemesanannya.

PG# Jumlah Pesananan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No. Tlp/Hp Anda kirim ke => 0812.8631.7332

Contoh : PG # 1 Botol # Fauziah Wilman # Jl. Raya Labuan Km. 24 Rt/Rw. 02/01 Desa Sindanghayu Kec. Saketi Kab. pandeglang # 08xxxx

Cara Membayar Jelly Gamat Goldg

Hal ini banyak sekali yang ditanyakan oleh anda pemesan obat. Untuk pembayarannya anda melakukan Transfer ke salah satu nomor rekening dari keempat bank kami yaitu BRI, BNI, BCA dan MANDIRI ( No. Rekening akan terlampir di kwitansi bersama paket). Jiika anda tidak menemukannya atau masih ragu silahkan hubungi kami kembali untuk memastikan kebenaran no. rekening.

Hati- hati kami tidak bertanggung jawab atas keabsahan pembayaran apabila transfer selain ke nomor rekening kami. Dengan semakin maraknya sms penipuan dengan nomor rekening anda anda harus teliti, usahakan simpan nomor HP kami untuk kepastian dan tanyakan kembali.

Perhatian juga bahwa kami TIDAK MENERIMA PEMBAYRAN LANGSUNG/ LANGSUNG KE KURIR. kami hanya MENERIMA PEMBAYRAN LEWAT TRANSFER baik itu lewat bank ataupun lewat pos. Jika anda melakukan pembyaran tidak sesuai dengan ketentuan, kami tentnunya tidak bertanggung jawab atas keabsahannya.

Syarat dan Ketentuan yang Berlaku dalam Pembelian Jelly Gamat

  • Pengiriman minimal 1 botol Jelly Gamat Goldg
  • Barang bisa kami kirim dahulu dengan catatan hanya pemesanan 1 btol untuk ke semua daerah. kami dapat kirimkan 2 btol terlebih dahulu untuk area jabodetabek
  • Jika anda memesan 2 btol dan selebihnya anda diwajibkan transfer dahulu minimal setangahnya. Misalkan jumlah pesanan 2 botol beserta ongkos kirim  totalnya 500.000 berarti anda harus transfer dahulu sebanyak 250.000 dan kami akan kirimkan obatnya jika uang sudah diterima.
  • Jika anda hanya ingin main-main atau tidak berniat untuk Membayar, tidak segan kami akan melanjutkan ke pihak berwajib, karena kami telah memiliki relasi untuk setiap daerah tempat tinggal anda. Terlebih sudah ada pasal yang menjelaskan tentang hukum pidana yang tidak memenuhi kewajiban sebagai konsumen.
Nah, itulah informasi mengenai Cara Pesan Jelly Gamat. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...