Testimoni Batuk Berdarah dengan Jelly Gamat


Sebelumnya kami telah merekomendasikan kepada anda Obat Herbal Untuk Batuk Berdarah dengan produk herbal Jelly Gamat Goldg. Mudah- mudahan dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi anda lebih yakin terhadap produk yang kami sarankan.

Denny Faisal
Umur : 27 tahun
Penyakit : Batuk darah, Jantung & Liver
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya memiliki penyakit jantung dan liver. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman lebam, batuk berdarah dan sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan Gold-G, setelah mengkonsumsi Gold-G selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang (muka mulai bersih). Selain itu, nafas juga tidak lagi sesak.Sekarang saya bisa beraktifitas seperti biasa untuk mencari nafkah.

Testimoni Penyakit batuk Berdarah Lainnya:
Seorang penderita TBC disertai batuh darah masif, bernama M.Yusuf, pria, umur 53 tahun. Sudah pernah berobat pada dokter spesialis paru. Obat yang direkomendasi; Rifamfisin, INH, Ethambutol , Pirazinamid, Kalnex, Bromhexin, vit B6. Tapi batuk darah tidak berhenti.

Sejak 21 Mai 2007 berobat di Praktek dr.Fadli. Obat yang diberikan; OAT (Rifampisin 450mg, INH 300 mg, Pirazinamid 500 mg) dosis tunggal 1x sehari dan luxor ( Extraks Tripang ) dengan dosis 3 x 1 sendok makan. Hasilnya dalam 1 hari pengobatan, batuk darahnya sudah berhenti. Namun demikian untuk membasmi bakteri Mycobacterium tuberculosis OAT harus diteruskan sesuai standard WHO.

Testimoni Batuk Berdarah dengan Jelly Gamat ini merupakan dua diantara testimoni penyakit yang dapat kami publikasikan kepada anda.  Semoga dapat bermanfaat untuk anda da keluarga. Jika anda berminat memesan jelly gamat silahkan klik disini => PESAN JELLY GAMAT