Obat Herbal Untuk Patah Tulang

Berikut ini merupakan sajian informasi mengenai Obat Herbal Untuk Patah Tulang dengan menggunakan salah satu produk herbal Jelly Gamat Goldg yang terbuat dari teripang salah satu hewan laut dengan kandungan dan zat gizi yang tinggi untuk penyembuhan. Mudah- mudahan dapat bermanfaat. Amin

Tentang Patah Tulang

patah tulangPatah tulang atau Fraktura merupakan retaknya tulang. Biasanya fraktura akan disertai dengan cedera di jaringan sekitar tulang tersebut. Penyebab dari patah tulang adalah kecelakaan, asam urat dan lain sebagainya yang mengacu pada retaknya tulang. Patah tulang bukanlah sebuah penyakit namun ialah sebuah kondisi dimana adanya kerusakan tulang yang banyak disebabkan oleh beberapa hal seperti kecelakaan , olahraga, terjatuh dll.

Fraktur merupakan masalah yang akhir- akhir ini dangat banyak diderita danmenyita perhatian masyarakat. Fraktura sering terjadi pada laki-laki daripada perempuan dengan umur dibawah 45 tahun dan umumnya sering berhubunga dengan olahraga, pekerjaan atau kecelakaan. Sedang pada umur prevalensi cenderung lebih banyak lagi terjadi pada wanita yang berhubungan dengan osteoporosis yang terkait dengan perubahan hormon.

Gejala dari Patah Tulang

  • Nyeri. Umumnya adalah gejala yang sangat nyata. Nyeri dapat sangat hebat dan biasnaya makin lama akan memburuk apalagi jika tulang yang cedera digerakkan.
  • Menyentuh daerah sekitar juga dapat menyebabkan nyeri
  • Alat gerak tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya, sehingga penderita tidak dapat menggerakan lengannya.
  • Darah dapat merembes dari tulang yang patah danmasuk ke dalam jaringan di sekitarnya atau keluar dari luka akibat cedera.

Inilah Solusi Obat Herbal Untuk Patah Tulang dengan Jelly Gamat Goldg

obat herbal untuk patah tulang
Obat Herbal Untuk Patah Tulang kami rekomendasikan untuk anda adalah jelly Gamat Goldg yang terbuat dari bahan herbal alami berupa teripang atau gamat yaitu hewan laut yang hidup di dasar laut dengan kandungan gizi dan manfaat yang luar biasa untuk penyembuhan , terutama luka akibat cedera seperti patah tulang.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Pesan Jelly Gamat

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.  

Luar biasa sekali Obat Herbal Untuk Patah Tulang dengan Jelly Gamat Goldg. Jika anda masih ragu , nantikan informasi selanjutnya tentang testimoni atau kisah sembuh dari penderita patah tulang yang dapat sembuh. 

Untuk Informasi Pembelian silahkan pesan Sekarang Juga !


Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Obat Herbal Untuk Patah Tulang dengan jelly gamat goldg. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga serta mampu menjadi faedah atau kesembuhan bagi anda. Amin.