Jus Ini Dapat Mencegah Flu

jus ini dapat mencegah flu
Dimusim ini sering sekali datangnya penyakit yang menyerang pada masyrkat, apalagi kalau bukan penyakit flu. Flu memang identik dengan penyakit yang muncul saat pergantian musim dan bisa juga terjadi diluar itu. Flu juga dapat terjadi apabila tubuh terlalu letih beraktifitas sampai akhirnya lupa akan kesehatannya.

Jangan salah, Flu ini disebabakan oleh virus yang sifatnya mudah menyebar. Tidak heran jika dalam satu keluarga ada seseorang yang menderita flu maka diyakinkan keluarga yang lainnya pun akan ikutan terkena penyakit ini.

Jus Ini dapat Mencegah Flu yang daatng menyerang kita. Jus apa ini?

  • 1 buah Apel Hijau . terbukti dari dahulu bahwa apel hijau mengandung antioksidan dan vitamin C tinggi yang dapat membantu memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan meningkatkan daya tahan tubuh.
  • 1 buah lemon yang dikupas. Kandungan asam dalam lemon menjadi detox sendiri bagi racun-racun yang mengendap didalam tubuh.
  • 1 buah paprika merah. paprika mengandung vitamin C yang dapat membuat sistem daya tahan tubuh lebih tebal
  • 3 buah jeruk yang dikupas. Kupaslah jeruk namun jangan singkirkan serat putihnya, karena kandungan vitaminnya besar dan tentu saja jeruk sangat baik bagi proses penyembuhan.
  • 2 buah jahe, seukuran ibu jari. jahe amat penting ketika kita sedang flu atua batuk. Jahe yang hangat dapat menghilangkan mual dan muntah serta antimoikroba ajaib yang dapat membunuh flu anda.
  • 1 gelas kecil apple cedar vinegar. Apel ini merupakan anti-infeksi alami yang bisa menyembuhkan radang tenggorokan dan juga dapat membunuh bakteri atau irus penyakit itu sendiri.

Apa yang harus anda lakukan?

  1. Campurakan semua bahan tadi ke dalam blender, tambah air secukupnya. Jangan ditambah dengan gula. gantilah gula dengan madu alami atau tidak sama sekali.
  2. Setelah sari buah di dapatkan, masukan apple cedar vinegar dan aduk bersama
  3. Anda dapat meminumnya dan sisanya dapat disimpan di kulkas
  4. Apabila anda menggunakan blender sat pembuatannya, jangan lupa untuk menyaring hasil blender anda untuk mengambilserinya saja. Sumber : http://id.she.yahoo.com
Demikian informasi tentang kesehatan yang membahas Jus yang dapat mencegah flu. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dankeluarga. Amin.