Selamat datang di Apotek Herbal yeng merupakan pusat penjualan obat herbal dengan mengedepankan layanana dan kepuasan anda. Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman JNE sehingga obat/ paket dipastikan sampai ke alamat rumah atau kantor anda. Mudah- mudahan dapat bermanfaat. Amin..

Berapa Harga Untuk Pembelian Trica Jus?


Pembelian
Harga
Ongkos Kirim
5 Sachet
Rp 190.000,-
Sesuai Tarif 1 Kg JNE
10 Sachet
Rp 370.000,-
Sesuai Tarif 1 Kg JNE
1 Box ( 20 Sacahet )
Rp 730.000,-
Sesuai Tarif 1 Kg JNE
2 Box ( 40 Sachet )
Rp 1.250.000,-
Sesuai tariff 1 KG JNE
 
*Harga diatas belum termasuk ongkir

Bagaimana Cara Anda Memesan Trica Jus ?

Kita dapat memberikan dua opsi atau dua pilihan untuk Cara Pesan Ace Maxs. Cara pertama adalah dengan langsung mengunjungi galeri kami yang ada di JL. Raya Labuan Km. 24 Depan SMAN 10 Pandeglang, Kec. Cisata Kab. Pandeglang. Prov. Banten.

Namun, jika anda berada di daerah yang jauh dan terlalu sulit untuk menjangkau galeri kami secara langsung. kami berikan opsi atau pilihan kedua yaitu lakukan pemesanan dengan hanya mengsmskan pesanan anda. Berikut adalah format pesananya:


 PT # Jumlah Pesananan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No. Tlp/Hp Anda kirim ke  0812.8631.7332
 
Sebagai Contoh :  PT # 5 Sachet # Fauziah Wilman # Jl. raya Labuan Km. 24 Rt. 01 Rw. 01 Kec. Saketi Kab. Pandeglang # 08xxxx

Setelah anda mengirimkan sms pemesanan, kami akan berusaha secepatnya membalas bahwa pengiriman akan segera dilakukan.

Bagaimana Syarat dan Ketentuan pengiriman Trica Jus ?

  1. Minimal pengiriman Trica Jus adala 5 Sachet
  2. Untuk barang yang dikirim DAHULU batas pengiriman adalah 5 sachet
  3. Jika anda memesan 10 sachet atau 1 box atau selebihnya, anda di wajibkan transfer dahulu minimal setengah dari harga obat, nanti sisanya di bayar setelah obat sampai ditempat anda, lebih aman bukan?
  4. Jika anda hanya ingin main-main atau tidak berniat untuk Membayar, tidak segan kami akan melanjutkan ke pihak berwajib, karena kami telah memiliki relasi untuk setiap daerah tempat tinggal anda.  Terlebih sudah ada pasal yang menjelaskan tentang hukum pidana yang  tidak memenuhi kewajiban sebagai konsumen.

Bagaimana Cara Pembayarannya ?

Ini hal yang  paling penting saat anda melakuka pembelian pasti diwajibkan melakukan pembayaran. Untuk pembayarannya anda melakukan Transfer ke salah satu nomor rekening dari keempat bank kami yaitu BRI, BNI, BCA dan MANDIRI ( No. Rekening akan terlampir di kwitansi bersama paket). Jiika anda tidak menemukannya atau masih ragu silahkan hubungi kami kembali untuk memastikan kebenaran no. rekening.

Berikut Nomor Rekening yang dapat anda gunakan untuk pembayaran:

Nama Bank
Nomor Rekening
Atas Nama
Keterangan
BCA
4930174756
Didin Saripudin H
BCA KCP Labuan Pandeglang Banten
MANDIRI
155-00-0260173-3
Didin Saripudin H
Mandiri Cabang Serang Banten
BRI
3866-01-000084-50-2
Hayati Nufus (isteri)
BRI UNIT Menes Labuan Pandeglang Banten
BNI
0196580484
Didin Saripudin H, SE
BNI Cabang Serang Banten

Hati- hati kami tidak bertanggung jawab atas keabsahan pembayaran apabila transfer selain ke nomor rekening kami. Dengan semakin maraknya sms penipuan dengan nomor rekening anda anda harus teliti, usahakan simpan nomor HP kami untuk kepastian dan tanyakan kembali.

Perhatian juga bahwa kami TIDAK MENERIMA PEMBAYRAN LANGSUNG/ LANGSUNG KE KURIR. kami hanya MENERIMA PEMBAYRAN LEWAT TRANSFER baik itu lewat bank ataupun lewat pos. Jika anda melakukan pembyaran tidak sesuai dengan ketentuan, kami tentnunya tidak bertanggung jawab atas keabsahannya.

Nah, itulah informasi Cara Pesan Trica Jus. Mudah dan nyaman bukan? dimana lagi anda menemukan pembelian obat ataupun paket lain yang berani mengirimkan produknya terlebih dahulu. Hanya ada di apotek herbal. 

Jika masih bingung tentang cara pemesanan obat silahkan anda hubungi custumer service kami (cs: 0812.8631.7332 atau Pin BB : 32147DDC ).

*Mohon sebelum menginvite di BBM sms kan terlebih dahulu agar kami langsung merespon. Tks