Obat Herbal Untuk Epilepsi

Berikut ini kami berikan sajian informasi mengenai Obat Herbal Untuk Epilepsi dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Gold-G yang teruji dan mampu menyembuhkan penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Semoga bermanfaat. Amin.

Tentang Penyakit Epilepsi

Penyakit epilepsi atau sering juga disebut Ayan adalah suatu penyakit yang jarang ditemui tapi ada dan diderita oleh masyarakat.  Epilepsi adalah sebuah gangguan yang terjadi di sistem saraf otak manusia yang disebabkan oleh aktifitas sekelompok sel neuron yang terlalu belebihan hingga akhirnya terjadi berbagai reaksi pada diri orang yang menderitanya.

Reaksi penyakit epilepsi biasanya dimulai dengan terbengong selama beberapa saat setelah itu mulai merasakan kesemutan, kejang-kejang karena terjadi kontraksi otot dan tergangguanya kesadaran. Penyakit epilepsi bukanlah suatu penyakit menular sehingga anda tidak perlu menhindarinya atau takut ketika mendekati orang yang mengalami reaksi diatas.

Penyebab dari Ayan atau Epilepsi

Otak kita terdiri dari jutaan sel saraf ( neuron) yang tugasnya mengkoordinasikan semua aktivitas tubuh kita termasuk perasaan, penglihatan, berfikir, menggerakan ( otot ). Pada penderita ayan atau epilepsi terkadang sinyal-sinyal tersebut tidak beraktivitas sebagaimana mestinya. hal ini dapat diakibatkan oleh berbagai unsur-unsut seperti trauma kepala, tumor otak dan lain sebagainya.

Biasanya ayan atau epilepsi mungkin disebabkan oleh kerusakan otak dalam proses kelahiran, luka kepala, stroke, tumor otak, alkohol. Terkadang ayan mungkin juga karena genetika tapi penyakit ini bukanlah penyakit turunan.

Inilah Obat Herbal Untuk Epilepsi dengan Menggunakan Produk Jelly Gamat Gold-G yang Aman dan Ampuh

obat herbal untuk epilepsi
Pengobatan penyakit epilepsi dengan Jelly Gamat Goldg telah terbukti dan teruji. Produk Jelly Gamat Goldg-G adalah salah satu obat herbal untuk epilepsi yang terbuat dari bahan herbal yaitu teripang atau yang disebut uga dengan Gamat. Produk herbal Jelly Gamat Goldg dibuat dari teripang yang dipilih dari ribuan jenis teripang yang ada. Jenis Stichpus variegatus merupakan jenis teripang yang dipilih sebagai Obat Herbal Untuk Epilepsi yang mengandung GAMAPEPTIDE  yang sangat baik untuk pemenuhan gizi dan nutrisi tubuh anda.

Didalam teripang sebagai Obat Herbal Untuk Epilepsi mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral dan 5 jenis sterol. Kandungan ini tentu memilki dampak dan manfaat yang sangat baik untuk tubuh terutama sebagai penyembuhan penyakit. Untuk selanjutnya silahkan klik Cara Pesan Jelly Gamat

Testimoni Penyakit Epilepsi atau Ayan dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Nama: Sarmaramahida Manurung
Umur: 25 Tahun
Alamat: Tebing Tinggi
Keluhan: Epilepsi, TBC

Saya mempunyai penyakit epilepsi (ayan). Sebelum saya mengkonsumsi Jelly Gamat, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sangat tidak sadar kalau penyakit saya ini benar-benar kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangtat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Jelly Gamat sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Jelly Gamat.

Pesan Sekarang Juga ! Obat Herbal Untuk Epilepsi dengan Jelly Gamat

http://apotekherbal21.blogspot.com/2013/10/cara-pesan-jelly-gamat.html

Klik Gambar Untuk Pemesanan

Demikian informasi Obat Herbal Untuk Epilepsi dengan obat Jelly Gamat Gold-G. Mudah- mudahan produk herbal ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin.