6 Hal Buruk Konsumsi Minuman Keras

Siapa yang tidak tahu minuman keras, terkadang minuman ini menjadi salah satu jalan bagi mereka yang sudah stress dan kehilangan jalan terkadang ada juga yang menjadikannya minuman sambil santai.

Di dalam agama islan minuman keras jelas diharamkan karena dapat memabukan dan membahayakan bagi tubuh. Kali ini tidak membahas tentang bahaya minuman keras dari sisi agama tapi simaklah 6 Hal Buruk Konsumsi Minuman Keras dari segi kesehatannya. 

Apa saja keburukan dari minuman keras yang seharusnya anda ketahui? berikut informasinya 6 hal Buruk Konsumsi Minuman Keras.

  • Miras dapat merusak Organ hati. Konsumsi miras dalam waktu yang lama dapat membuat organ hati rusak. Prosesnya memang perlahan namun sebaiknya hindari dan tidak untuk meremehkannya.
  • Mental, dengan mengkonsumsi minuman beralkohol dapat berakibat seseorang kehilangan untuk fokus untuk berkonsentrasi.
  • Bau mulut. Aroma tubuh dan mulut yang sering menkonsumsi alkohol biasanya tidak sedap untuk dicium. Ini akan mengganggu dengan pergaulan dengan keluarga atau sosial.
  • Mata. Regulasi zat cair dalam tubuh penenggak miras biasanya akan terganggu. Hasilnya di beberapa tempat terjadinya penumpukan zat cair seperti didaerah kantung mata.
  • Janin.  Seorang ibu hamil jelas tidak boleh mengkonsumsi alkohol atau minuman keras karena dapat mempengaruhi pertumbuhan janin dalam rahimnya. Bahkan resiko janin akan cacat atau keguguran pun sangat tinggi.
  • Kecelakaan.  Mabuk adalah salah satu dari sekian banyak kecelakaan yang cukup tinggi di seluruh dunia. Angka kematian yang tercatat pun tidak sedikit.
  • Disisihkan secara sosial. Secara sosial seorang pemabuk akan tersisih baik itu dilingkungan masyarakat, biasanya pemabuk akan di cap buruk dan juga dari keluarganya.
Nah, dari 6 Hal Buruk Konsumsi Minuman Keras diatas. Masihkah anda menginginkan untuk mengkonsumsinya? Perlu anda ketahui, biasanya sesuatu yang tidak diperbolehkan ketika di coba akan selalu membuat ketagihan pada tubuh. Jadi akan lebih baik tidak mencobanya sama sekali.

Demikian informasi 6 Hal Buruk Konsumsi Minuman Keras yang kami kutif dari sumber  http://sidomi.com. Mudah- mudahan dapat bermanfaat. Amin