Obat Herbal Untuk Herpes Genital

Berikut ini kami rekomendasikan untuk anda Obat Herbal Untuk Herpes Genital dengan menggunakan salah satu produk herbal Ace Maxs yang merupakan kombinasi antara bahan- bahan alami berupa kulit mangis dan daun sirsak. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Tentang Herpes Genital

penyakit herpes
Penyakit herpes genital adalah penyakit infeksi akut pada genital dengan gambaran berupa vesikel berkelompok dan berisfat rekuren. Biasanya penyakit ini disebabkan oleh herpes simpleks virus 2 ( HSV-2) namun sebagian kecil lagi bisa saja karena tipe 1.

Hal terbutuk dari penyakit ini adalah bahwa sekitar 80 % dari mereka yang membawa virus simpleks ( HSV) bahkan tidak pernah tahu sedang mengidap penyakit ini. Fakta yang paling menarik adalah resiko terjadinya wabah herpes akan meningkat jika anda sedang stress.

Herpes genital disebabkan oleh 2 jenis strain virus simpleks juga dikenal dengan HSV-2. Untuk jenis strain virus 1 merupakan virus utama yang menyebabkan luka dingin juga dapat menyebabkan herpes walau kemungkinan nya kecil. Apabila anda melakukan seks oral dengan pasangan yang memiliki HSV-1 maka kemungkinan besar anda juga dapat mengidap penyakit herpes genital.

Gejala umum yang terjadi seperti luka lepuh dingin atau juga demam. Di masa itu, HSV tidak menyebabkan herpes genital, tapi berubah terutama di kalangan orang yang berhubungan seks di usia muda.

Gejala dari Penyakit Herpes Genital

Herpes genital merupakan penyakit infeksi menular seksual yang gejalanya seperti luka yang terasa nyeri pada daerah genital/ kelamin, gatal, nyeri saat buang ait kecil, keluar nanah atau kotoran pada vagina serta pembesaran limfe pada paha yang terasa sakit.

Gejala umum dari penderita herpes genital hampir sama dengan herpes lainnya yaitu munculnya gelembung-gelembung kecil ( vesikel) di kulit terutama di selaput lendir disekitar alat kelamin. Gelembung ini disebut dengan lenting yang berisi cairan bening dan mudah pecah.

Bagaimana Pencegahan Penyakit dan Tersebarnya Herpes Genital?

Seperti kata pepatah bahwa mencegah lebih baik dari pada mengobati, begitu juga untuk penyakit herpes. Cara pencegahan itu lebih baik dibandingkan pengobatan , untuk itu lakukanlah beberapa cara ini untuk mencegah penyakit herpes genital.
  1. Gunakanlah kondom atau pengaman selama kontak seksual
  2. Batasi jumlah pasangan seksual
  3. Hindari hubungan seksual apabila pasangan terkena herps di daerah genital atau dimanapun.
  4. Penyakit herpes genital bisa saja menular lewat hubungan seks secara oral atau melalui mulut dengan pasangan yang mempunyai sariawan karena virus herpes simpleks.

Solusi Obat Herbal Untuk Herpes Genital dengan menggunakan Produk Herbal Ace Maxs

obat herbal untuk herpes genital
Dalam mengobati penyakit herps tidak cukup untuk menyembuhkan secara sementara namun perlu adanya aksi untuk mematikan virus penyebab herpes genital itu sendiri. Kami rekomendasikan untuk anda Obat Herbal Untuk Herpes Genital dengan produk Ace maxs yang merupakan kombinasi ampuh dari bahan- bahan alami untuk pengobatan herpes tanpa efek samping negatif terhadap tubuh.

Kandungan yang terdapat dalam ace maxs diantaranya adanya zat XANTHONE yang ada didalam kulit manggis sebagai antioksidan tertinggi yang dimiliki buah untuk mencegah dan menghadang radikal bebas yang masuk pada dalam tubuh termasuk virus yang berbahaya seperti penyebab herpes genital. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pesan Ace Maxs

Bukan hanya zat xanthone yang terkadung dalam ace maxs tapi juga ada Acetogenins yang terkadnung dalam daun sirsak sebagai Obat Herbal Untuk Herpes Genital. Zat ini mampu membunuh sel kanker tanpa menggaggu jaringan atau sel yang ada disekitarnya, intinya zat ini bekerja secara selektif hanya pada sel yang berpotensi menjadai penyakit atau membahayakan bagi tubuh.

Bukan hanya kulit manggis dan daun sirsak saja yang ada di dalam ace maxs sebagai Obat Herbal Untuk Herpes Genital tapi juga terkandung buah herbal lain seperti buah anggur, bunga rossale,buah apel dan  madu murni  sebagai pengawetnya.

Pesan Sekarang Juga ! Obat Herbal Untuk Herpes Genital

Klik Gambar Untuk Pemesanan

Demikian informasi Obat Herbal Untuk Herpes Genital dengan produk Ace Maxs. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin