Obat Herbal Untuk Kista

Berikut ini kami berikan sajian informasi mengenai Obat Herbal Untuk Kista dengan menggunakan salah satu produk herbal Jelly Gamat Goldg yang teruji secara klinis mmapu menyembuhkan penyakit kista yang anda derita. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan kleuarga. Amin...

Tentang Penyakit Kista

penyakit kista
Kista adalah salah satu penyakit yang sering diderita oleh kaum perempuan. kista merupakan sejenis tumor jinak  bentuknya kristik berisi cairan kental dan ada pula yang bentuknya seperti anggur. Kista juga ada yang berisi cairan nanah atau bahan- bahan lainya.

Penyakit kista adalah tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel- sel tumor ini terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lainya. hal inilah yang menyebabkan tumor jinak relatif lebih mudah diangkat dengan jalan pembedahan dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.

Berikut Ini adalah Jenis dari Penyakit Kista

  • Kista non- neoplastik adalah tumor yang sifatnya jinak dan biaanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan.
  • Kista Neoplastik adalah jenis kista yang umumnya harus dioperasi namun hal itupun tergantung pada jenis ukuran dan sifatnya.
Bukan hanya tumbuh di ovarium kista juga dapat tumbuh di vagina dan dearah vulva ( bagian luar kelamin perempuan ). Kista yang timbul di daerah vagina antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh didaerah vulva antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal.

Berikut ini Adalah Obat Herbal Untuk Kista dengan Menggunakan Produk Herbal Jelly Gamat Goldg

obat herbal untuk kista
Pengobatan penyakit kista perlu dilakukan denga cepat, mengingat penyakit ini adalah sejenis tumor yang tentunya memerlukan pengobatan. Kami rekomendasikan untuk anda produk herbal Jelly Gamat Goldg sebagai Obat Herbal Untuk Kista yang aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh.

Teripang mampu menjinakan tumor alias sifatnya yang anti tumor berkat senyawa terpen bernama Philipnoside. Hal itu juga dibuktikan oleh ong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Bukan hanya itu, keampuhan Jelly Gamat Sebagai Obat Herbal Untuk Kista juga dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma).

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. (sumber : Trubus). Untuk informasi Pemesanan silahkan klik Cara Pesan Jelly Gamat

Berikut adalah Testimoni Penyakit Kista dengan Jelly Gamat

Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Pesan Sekarang Juga ! Obat Herbal Untuk Kista

http://apotekherbal21.blogspot.com/2013/10/cara-pesan-jelly-gamat.html

Klik Gambar Untuk Pemesanan

Demikian informasi Obat Herbal Untuk Kista dengan produk herbal Jelly Gamat Goldg. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...