Obat Herbal Untuk Demam Berdarah

Bagi anda yang sedang menderita Penyakit Demam Berdarah. Kami rekomendasikan untuk anda produk herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan herbal laut teripang efektif untuk penyembuhan penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh.

Tentang Penyakit Demam Berdarah

penyakit demam berdarah
Demam berdarah dengue atau DBD adalah penyakit akut yang penyebabnya adalah infeksi virus yang dibawa oleh nyamuk Aedes aegypti dan Aedes allbopictus betina. Nyamuk Aedes memiliki bintik-bintik putih di tubuh dan kakinya sehinga mudah dikenali, biasanya berkembang biak di air yang jernih dan hanya mampu hidup dalam rumah, kloset, dan tempat-tempat gelap.

Virus dengue berasal dari tubuh pasien yang sedang terserang virus dengue. Kemudian apabila ada nyamuk aedes yang dua jenis itu menggigit tubuh si pengidap virus, maka virus akan bersiklus hidup di dalam tubuh nyamuk.

Nyamuk yang didalam tubuhnya sudah bervirus lalu memindahkannya ke tubuh orang sehat setelah menggigitnya. Jadi cara terinfeksi nya virus dengue ini cukup rumit karena memlaui dua tahap.

Inilah Obat Herbal Untuk Demam Berdarah dengan Produk Jelly Gamat Gold-G

Jika ada, kerabat atau saudara anda  yang menderita penyakit demam berdarah, segera lakukan pengobatan sebelum semuanya terlambat. Kami berikan saran untuk konusmsi obat herbal yang teruji dan ampuh untuk atasi penyakit demam berdarah. Jelly Gamat Gold-G  bisa menjadi solusi anda sebagai Obat Herbal Untuk Demam Berdarah yang aman dan ampuh.

Kandungan asam eicosapentaenat ( EPA) dan asam decosahexaenat ( DHA) relatif tnggi, masing-masing sekitar 25,69% dan 3,69%. Nilai dari EPA yang besar ini menandakan kecepatan teripang yang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostagladin penyebab radang tinggi. Sedangkan DHA asam lemak utama pada sperma dan otak, serta retina mata. Asupan DHA tinggi ini dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Kekurangan DHA dapat menyebabkan penurunan serotin otak pemicu penyakit alzheimer dan depresi.

Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Efektivitas teripang mengencerkan darah beku karena kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah yang baik untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pesan Jelly Gamat

Berikut ini Testimoni Penyakit Demam Berdarah dengan Jelly Gamat

Nama : Boni Baltazar

Asal : Jaya Pura, Papua

Umur : 42 tahun

Profesi : Pegawai Swasta

Penyakit : Demam Berdarah

Saya menderita deman berdarah yang nyaris merenggut nyawa saya. Ketika saya sudah berada di dunia lain dan bertemu dengan semua kakek, nenek, saudara-saudara saya yang telah meninggal dunia, rasanya saya tidak bisa hidup lagi. Tetapi saya punya harapan untuk tetap hidup walaupun itu sedikit. Datanglah Jelly Gamat Gold-G yang menolong saya. Setelah minum Jelly Gamat Gold-G 6 botol selama 1 bulan, tetapi saat pertama kali minum beberapa menit kemudian saya langsung minta makan dan mulai merajut kembali harapan hidup saya yang sempat hilang. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Pesan Sekarang Juga ! Obat Herbal Untuk Demam Berdarah

http://apotekherbal21.blogspot.com/2013/10/cara-pesan-jelly-gamat.html

Klik Gambar Untuk Pemesanan

Demikian informasi Obat Herbal Untuk Demam Berdarah dengan menggunakan produk Jelly gamat goldg. Mudah- mudahan informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...