Makanan Penangkal Penyakit Ambeien

Berikut ini adalah informasi mengenai Makanan Penangkal Penyakit Ambeien. Sebleumnya kami telah memberikan informasi mengenai Obat Herbal Untuk Ambeien dengan produk Ace Maxs. Kini silahkan anda simak Makanan Penangkal Penyakit Ambeien yang kami kutif dari situs http://www.merdeka.com/.

makanan penangkal penyakit ambeien
Penyakit Ambeien atau wasir adalah penyakit kesehatan yang sering ditemui oleh masyarakat. Wasir atau ambeien biasanya terjadi karena adanya pembuluh darah yang bengkak dan meradang didalam atau diluar bagian anus.

Gejala yang dialami bagi penderita wasir atau ambeien adalah rasa nyeri di sekitar dubur ( saat da setelah keluar tinja ), rasa gatal dan pendarahan. Terutama jika anda sembelit, penyakit ambeien atau wasir akan terasa sangat menyakitkan. Berikut adalah Makanan Penangkal Penyakit Ambeien

Jus Lobak
Segelas jus lobak bisa menjadi penangkal penyakit wasir. Mulailah dengan minum seperempat gelas jus lobak dan kemudian secara bertahap meningkat menjadi setengah gelas jus lobak.

Kulit Delima
Kulit deima juga sering dipakai untuk obat penangkal wasir. Rebuslah kulit delima dan saring ampasnya. Konsumsi minuman berkhasiat ini satu atau dua kali sehari.

Jeruk Nipis dan jahe
Dehidrasi adalah salah satu penyebab munculnya wasir atua ambeien. Untuk mencegah dehidrasi, campur segelas air hangat dengan perasan jeruk nipis. Kemudian tambahkan beberapa tetes madu. minumlah ramuan ini secara teratur dua kali sehari untuk tetap terhidrasi.

Buah Ara
Makanan Penangkal Penyakit Ambeien salah satunya adalah buah ara. Rendamlah ara kering dalam segelas air semalaman. Kemudian minum setengah gelas air tersebur di pagi hari dan malam hari. Serat dalam buah ara sengat efektif untuk menyembuhkan sembelit dan ambeien.

Kunyit
Salah satu rempah-rempah ini bukan hanya melezatkan makanan saja namun juga berfungsi sebagai Makanan Penangkal Penyakit Ambeien yang memiliki sifat anti-flamasi. Rebuslah akar kunyit dan meminum air rebusan setiap hari. cara ini cukup efektif untuk menyembuhkan masalah wasir secara alami.

Pepaya
Buah ini tidak heran lagi di cap sebagai makanan yang dapat menangkal penyakit wasir, seperti yang kita ketahui bahwa penyakit wasir semakin parah dengan adanya sembelit. Pepaya efektif untuk meredakan sembelit dan memperlancar sistem pencernaan.

Pisang
Pisang juga dapat meredakan sembelit karena dapat menormalkan fungsi usus besar dalam menyerap air. Buah pisang juga terkenal dengan kandungan seratnya yang tinggi.

Nah, itulah Makanan Penangkal Penyakit Ambeien. Mudah- mudahan informasi ini dapat bermanfaat terlebih membantu mengurangi keluahan anda. Amin.