Obat Herbal Untuk Kanker Serviks

Berikut ini kami berikan sajian informasi mengenai Obat Herbal Untk Kanker Serviks dengan menggunakan produk herbal Ace Maxs yang teruji secara aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Mudah- mudahan informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Sekilas Tentang Penyakit Kanker Serviks

kanker serviks
Kanker Serviks merupakan salah satu penyakit yang mematikan pada wanita dan menduduki peringkat nomor satu penyebab kematian pada wanita akibat kanker. Kanker serviks atau kanker mulut rahim menyerang pada bagian organ reproduksi wanita, tepatnya didaerah leher rahim yaitu bagian sempit di bagian bawah antara kemaluan wanita dan rahim.

Menurut data dari WHO setiap tahun ribuan wanita meninggal karena penyakit kanker serviks dan kanker ini menempati peringkat teratas sebagai penyebab kematian wanita di dunia. Mengenaskan...!

Penyebab dari Penyakit Kanker Serviks

Human Papilloma Virus ( HPV ) merupakan penyebab dari kanker serviks. Virus ini sangat mudah berpindah dan menyebar, bukan hanya melalui cairan tapi juga perpindah melalui sentuhan kulit. Selain itu penggunaan wc umum yang sudfah terkena virus HPV dapat menjangkit seseorang yang menggunakannya apabla tidak dibersihkan dengan baik.

Bukan hanya itu, kebiasaan hidup yang tidak baik seperti mereokok, kurangnya asupan vitamin C dan vitamin serta kuranganya asam folat. Hal lain yang dapat menyebabkan terjangkitnya penyakit kanker serviks adalah melakukan hubungan intim dengan berganti- ganti pasangan dan melakukannya pada usia dini ( kurang dari 16 tahun ). faktor lain yang mendukung juga adalah keturunan kanker, penggunaan pil KB dalam jangka waktu yang sangat lama dan terlalu sering melahirkan.

Inilah Obat Herbal Untuk Kanker Serviks dengan Menggunakan Produk Herbal Ace Maxs

obat herbal untuk kanker serviks
Penyakit sejenis kanker tidak boleh di spelekan, karena penyakit ini sangat mematikan terutama kanker serviks bagi para wanita. Sebelum semuanya terlambat, kami rekomendasikan untuk anda produk herbal Ace Maxs sebagai Obat Herbal Untuk Kanker Serviks yang terbuat dari bahan- bahan alami berupa kulit manggis dan daun sirsak.

 Kulit manggis dalam Obat Herbal Penyakit Kanker Serviks ace maxs mengandung zat xanthones yang sangat tinggi, serta kandungan lainnya seperti mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfa mangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Senyawa ini sangat bermanfaat untuk kesehatan. Senyawa Xanthone tersebut hanya dihasilkan dari genus Garcinia. Di luar negeri kulit buah manggis sudah dibuat kapsul yang digunakan untuk suplemen diet, antioksidan, dan anti kanker. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pesan Ace Maxs

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Seperti yang disebutkan sebelumnya didalam Obat Herbal Untuk Kanker Serviks Ace Maxs juga terdapat daun sirsak yang memiliki reaksi danmanfaat luar bias auntuk kanker. Terbukti dari kandungannya yaitu zat Acetogenins sebagai senyawa antikanker paling dahsyat. 

Penelitian pertama mengenai sifat sitotoksik acetogenins dilakukan oleh Universitas Purdue, di West Lafayette, Indiana, Amerika Serikat. Penelitian lain yang membuktikan khasiat kandungan acetogenins di berbagai negara dibiayai oleh Lembaga Institut Kanker Nasional, Amerika Serikat. Dari penelitian tersebut didapatkan hasil bahwa sebanyak 20 tes laboratorium menemukan bahwa daun dan batang Annona muricata Linn memiliki sitotoksitas terhadap sel kanker.

Menurut Zuhud (2011), pada tahun 1976, Jerry L McLaughlin dari Sekolah Farmasi Purdue University, Indiana, Amerika Serikat bersama dengan salah satu rekannya, Prof. Soelaksono Sastrodihardjo, PhD., peneliti dari Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati, Institut Teknologi Bandung melakukan penelitian khasiat daun sirsak. Hasil penelitian tersebut menemukan beberapa senyawa aktif yang termasuk ke dalam annonaceous acetogenins. Beberapa senyawa turunan acetogenins yang ditemukan adalah acetogenins-muricatocins A, muricatocins B, annonacin A, trans-isoannonacin, annonacin-10-one, dan muricatocin. Senyawa-senyawa aktif tersebut diemukan di dalam daun dan batang sirsak yang ternyata mampu membunuh beragam sel kanker.

Ayo Pesan Sekarang Juga ! Obat Herbal Untuk Kanker Serviks

http://apotekherbal21.blogspot.com/2013/10/pesan-ace-maxs.html

Klik Gambar Untuk Pemesanan

Demikian informasi Obat Herbal Untuk Kanker Serviks dengan menggunakan Produk Herbal Ace Maxs. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin.