Obat Herbal Untuk Asam Urat

Berikut ini kami berikan sajian informasi mengenai Obat Herbal Untuk Asam Urat dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg yang terbuat dari teripang emas efektif atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Tentang Penyakit Asam Urat

penyakit asam uratPenyakit asam urat bukanlah suatu penyakit yang asing ditelinga masyarakat. Penyakit asam urat terjadi karena purin terlau banyak atau berlebih. Purin ini terdapat di dalam tubuh juga terdapat pada makanan yang berasal dari hewan dan tumbuhan seperti jeroan, daging, sayur, kacang dsb. Selain itu juga purin dapat dihasilkan dari perushakan sel-sel tubuh yang terjadi baik secara normal maupun karena penyakit tertentu.

Pada kondisi normal, asam urat yang dihasilkan akan dikeluarkan oleh tubuh dalam bentuk urine dan fases. Proses ini diatur oleh ginjal yang berfungsi mengatur kestabilan kadar asam urat. Namun, jika kadar asam urat terlalu tinggi maka ginjal akan kewalahan dan tidak dapat mengaturnya sehingga kelebihan asam urat akan menumpuk pada sendi dan jaringan, hal inilah yang menyebabkan persendian sering terasa nyeri dan bengkak.

Gejala dari Penyakit Asam Urat

Asam urat ditandai dengan tingginya kadar asam urat. Umumnya untuk laki- laki kadar asam urat normal berkisar 3,5 - 7 mg/dl dan pada perempuan sekitar 2,6 - 6 mg/dl. Berikut ini tandanya :
Sendi akan terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan, dan bahkan membengkak serta berwarna kemerahan.
  • Biasanya persendian akan terasa nyeri saat pagi hari atau malam hari
  • Rasa nyeri pada sendi terjadi berulang- ulang
  • Yang diserang sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, perelangan tangan dan siku
  • Pada kasus yang parah, persendian akan terasa sakit saat bergerak

Inilah Obat Herbal Untuk Asam Urat dengan Produk Jelly Gamat Goldg yang Aman dan Ampuh

obat herbal untuk asam urat
Kami rekomendasikan untuk anda Obat Herbal Untuk Asam Urat dengan produk jely gamat goldg yagn teruji secara ampuh atasi penyakit tanpa efek smaping negatif terhadap tubuh. Terbuat dari bahan alami berupa teripang atau gamat yang hidup didasar laut dan dipilih dari ribuan gamat yang tersebar di lautan. Memiliki kandungan luar biasa untuk penyembuhan penyakit terutama asam urat.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid, Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pesan Jelly Gamat

Testimoni Penyakit Asam Urat dengan Jelly Gamat

Nama : Misdalina
Usia : 40 tahun.
Keluhan : Asam urat selama ± 4 tahun
Jenis Produk : Gamat Gold-G

Setelah ± 4 tahun, saya sakit asam urat dimana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit.

Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum Gold-G Sea Cucumber Jelly ± 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.

Pesan Sekarang Juga ! Obat Herbal Untuk Asam Urat
http://apotekherbal21.blogspot.com/2013/10/cara-pesan-jelly-gamat.html
Klik Gambar Untuk Pemesanan

Demikian informasi Obat Herbal Untuk Asam Urat dengan produk Jelly Gamat Goldg. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...