Obat Herbal Untuk Jantung Bocor

Berikut ini kami berikan sajian informasi mengenai Obat Herbal Untuk Jantung Bocor dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg. Mudah- mudahan informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin

Sekilas Tentang Penyakit jantung Bocor

penyakit jantung bocor
Jantung bocor adalah suatu kondisi dimana terdpat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung. Biasanya penyakit jantung bocor merupakan suatu penyakit yang diturunkan atau penyakit bawaan sejak lahir. 

Sehingga jantung bocor pada umumnya diderita oleh anak-anak. data yang dirilis leh RS menyebutkan bahwa terdapat 9 bayi yang menderita jantung bocor per seribu tahunnya. Hal ini adalah kabar yang memperhatinkan karena nyawa merupakan hata paling berharga terutama pada anak- anak.

Pada penderita jantung bocor, sirkulasi darah kotor mengalir ke sirkulasi darah bersih sehigga bayi menjadi biru. Jika terlalu banyak darah kotor beredar ke sirkulasi darah bersih dan memasuki organ- organ penting seperti otak, maka dapat terjadi sesak nafas diertai kejang-kejang bahkan dapat berujung pada kematian.

Penyakit Jantung Bocor termasuk dalam kategori penyakit jantung bawaan ( PJB). PJB ini terbagi menjadi dua jenis:
  • PJB biru ( sianotik) : sangat mudah dikenali seperti ujung-ujung kuku, bibir dan lidah berwarna biru.
  • PJB tidak biru ( asianotik) : gejalanya tidak langsung terlihat.
Kelainan jantung bawaan perlu diperiksa secara dini dan dapat dilakukan dengan pemeriksaan rutin selama kehamilan terutama untuk mengetahui normal tidaknya detak jantung bayi dan orang tua juga perlu curiga jika anak mengalami gejala seperti mudah sakit, gampang capek dan badannya kurus.

Solusi Obat Herbal Untuk Jantung Bocor dengan Menggunakan Produk Herbal Jelly Gamat Goldg

obat herbal untuk jantung bocor
Kami rekomendasikan untuk anda Obat Herbal Untuk Jantung Bocor dengan menggunakan produk Jelly gamat Goldg yang terbuat dari bahan alami berupa teripang. Teripang yang dipilih sebagai Obat Herbal Untuk Jantung Bocor dari jenis Stichopus variegatus yang mengandung gamapeptide yang baik untuk pemenuhan gizi dan nutrisi tubuh yang anda perlukan. Selain itu juga terkandung 50 zat aktif biologi sepert protein, mukopolisakarida, glukosaminoglikan, mineral, asam amino, kolagen, antiseptik alamiah, glukosamin dan chndroitin, omega 3, 6 dan 9. Untuk selanjutnya silahkan klik Cara Pesan Jelly Gamat

Keampuhan Obat penyakit jantung Gold-G dalam mengatasi penyakit jantung diduga lantaran kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang/gamat Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Selain itu juga telah diteliti oleh seorang Prof Ridzwan Hashim, periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang/gamat Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung. Ketiga anggota famili Holothuriidae itu juga terdapat di Indonesia.

Pesan Sekarang Juga ! Obat Herbal Untuk Jantung Bocor

http://apotekherbal21.blogspot.com/2013/10/cara-pesan-jelly-gamat.html

Klik gambar Untuk Pemesanan

Demikian informasi Obat Herbal Untuk Jantung Bocor dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg. Simak juga di artikel kami selanjutnya tentang Testimoni Penyakit Jantung Bocor dengan produk Jelly gamat sehingga anda bisa lebih yakin. Semoga bermanfaat. Amin.